Wednesday, July 14, 2010

HATE BREAKFAST

"hello... ada makanan enggak? laper nih !" tanya ku ke "majikanku"

dy yang memelihara aku selama ini , dy mungut aku di sebuah danau hihihi
nama majikanku itu gita , dy anak yang iseng tapi aslinya sih baik kalo bisa memahaminya

"Oh. mau makan yaah , bentar ak ambilin makan special buat kamu "

dy pun segera keluar dari kamar dan mengambilkan sepiring makanan buat aku
lalu ia menyodorkan piring yang berisikan semacam rerumputan*menurutku*

"nih makan pagi buat kamu bebek ku sayaang hahaha " katanya

berhubung perutku yang sudah berbunyi aku datang mendekat ke piring itu dan melihat isinya
isinya ada beberapa lembar daun dan yang uniik ada beberapa buah yang panjang panjang bewarna macam-macam , aku mencoba yang bentuknya panjang bewarna orange *wortel*

"ASOOY KERAS BENER! WALAUPUN MANIS"

lalu aku mencoba yang lainyang bentuk nya panjang- panjang tapi kecil ada yang kurus juga lalu aku mengambil yang bewarna merah ke kuning - kuningan dan pas aku masukkan ke mulut dan mulai mengunyahnya dan rasaanyaaa...

"ANJRET APAAN NIH PEDESS GILAA. AIRRRR! MINUM!"
Aku langsung mondar mandir kesana kemari ASLI pedes banget
dan aku mendengar majikan ku itu tertawa terbahak bahak

"bebek yang lucu, kamu itu makan cabe rawit merah hahahaha pedes yaaah nih aku dah siapin air minum hihihi"


No comments:

Post a Comment